Minggu, 14 September 2014

LOVE IS RED






 What I Wear ?

Hot Sale White Plaid Cotton Shaping Shirt For Men Milanoo
Jeans American Jeans
Blazer Design By My Self

Sabtu, 13 September 2014

Rabu, 03 September 2014

YOU'RE THE REASON WHY I SMILE







WHAT I WEAR ?

Shirt LARUSSO
Jeans
Sneakers North Star

Hai Guys !!

foto kali ini saya di temani teman teman Fashion Blogger Semarang nih. Ceritanya si mau ke Pantai, tapi karna ada kendala ya sudahlah Lawang Sewu juga gak kalah bagusnya

Jumat, 29 Agustus 2014

CAN WE DANCE





WHAT I WEAR?

T-Shirt  Giordano
Sneakers NorthStar
Jeans Nevada

SOMEWHERE THAT'S FORGOTTEN












WHAT I WEAR ?
Jacket Famo
Jeans American Jeans
T-Shirt
Sneakers Nevada


Hai Guys !!
kali ini saya hunting bareng temen SMA Bestari (ig @bestaridt ) dan Elisabeth. lokasinya ada di daerah Semarang. Pertamanya aku dikasi tau temen kuliahku kalo ada tempat bagus di Semarang, terus dapet deh informasinya dari temenku di SosMed.

Jauh si cuman KEREN BANGET asli deh !!

See you in the next post guys :D